SMP Negeri 2 Wayjepara Ikuti Kegiatan OSN

1029 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Sekolah menengah pertama (SMP) Negri 2 Wayjepara mengikuti kegiatan Peserta Olimpiade Sain Nasional (OSN) tingkat SMP se Lampung Timur, dengan jumlah 3 anak yang mengikuti pelajaran IPA, MTK dan IPS, bertempat di SMP Negri 1 Wayjepara Lampung Timur, Sabtu (16/03/2019).

Dalam acara OSN tersebut di hadiri Plt. Kadis Pendidikan Tabrani Hasim, seluruh Korwil di Lampung Timur, dan kepala sekolah SD, SMP dan MTS yang mengikuti kegiatan OSN di Wayjepara ini.

Kegiatan Olimpiade Sain Nasional (OSN) anak anak SD, SMP dan MTS terlihat sangat antusias mengerjakan soal mata pelajaran yang di berikan oleh Guru pengawas kegiatan (OSN) di ruangan masing masing perserta.

Plt. Kepala Dinas pendidikan Lampung Timur Tabrani Hasim menjelaskan Olimpiade Sain Nasional (OSN) Lampung Timur, untuk pesertanya dimulai dari SD, SMP dan MTS yang berjumlah 213 peserta, kegiatan ini kegiatan Nasional yang dilaksanakan setiap tahunnya,

Dengan tujuan untuk mencari pemenang lomba di tingkat kabupaten untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi, “kalau menang di tingkat Provinsi bisa menang bisa mengikuti di tingkat Nasional, ” ucapnya.

Ia berharap pada anak didik kita baik SD, SMP dan MTS dapat berjuang, dapat menjadi juara disini dan di kirim keprovinsi untuk menjadi juara di Provinsi bahkan bisa menjadi juara tingkat Nasional, ” pungkasnya. (Erwan/red)