Rapi Labuhan Maringgai Bantu Bankom Di Festival Tari Kreasi

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Labuhan Maringgai, yang bertempat di dusun 8 Desa Labuhan Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur. Ikut serta membantu kegiatan sosial, seperti bantuan komunikasi (Bankom), pengatur arus jalan menuju Objek Wisata Pantai Kerang Emas, Minggu (17/03/2019).

Bantuan komunikasi (Bankom) tersebut berguna untuk mengatur arus jalan menuju Objek Wisata Pantai Kerang Emas dalam rangka Festival Tari Kreasi Lampung dan Tari kreasi Jawa yang di adakan Pemkab Lampung Timur.

Babinkantibmas Desa Srigading Brikpol A. Fitrianto sekaligus Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Labuhan Maringgai menjelaskan Rapi di Kecamatan Labuhan Maringgai sering mengikuti kegiatan kegiatan sosial seperti di Desa, Pemda, korban bencana alam dan kegiatan lainnya yang sifanya sosial.

“Untuk selama ini yang masih aktib lagi di tahun 2018 jumlahnya 23 personil, Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) di Labuhan Maringgai, ” Kita sudah banyak membantu bantuan komunikasi (Bankom) di setiap kegiatan, seperti Even Even di Desa dan bencana alam, kami siap bergerak di bidang sosial, ” tuturnya.

Tambahnya, ia berharap pada pemerintah kabupaten Lampung Timur, mengharapkan bantuan berupa alat, seperti alat komunikasi (Alkom) atau HT. “Karena selama ini masih terbatas untuk alat penunjang fasilitas Alkom sendiri, alat tersebut di gunakan untuk kegiatan – kegiatan seperti di bidang sosial seperti bencana alam maupun kegiatan seperti di Desa, Kecamatan dan pemda,”pungkasnya. (Erwan/red)