Klub Gobar Labuhan Maringgai Kunjungi Festival Tari Kreasi

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Klub Goes Bareng Labuhan Maringgai (GBLM) atau kumpulan Sepedah Gunung berkunjung di Festival tari kreasi Lampung dan tari kreasi Jawa yang di adakan oleh Dinas Pariwisata Lampung Timur pada Minggu (17/03/2019).

Klub Goes Bareng (Gobar) Sepeda Gunung selain ikut serta memeriahkan dan mempromosikan Objek Wisata Pantai Kerang Emas tepatnya di Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur. juga mempromosikan pada masyarakat luas khususnya Lampung, bahwa Festival Tari Kreasi ini bertujuan untuk menarik para pengunjung atau wisatawan daerah maupun luar daerah.

Ketua Klub Goes Bareng Labuhan Maringgai (GBLM) Sungkono menjelaskan hari ini bersama klub ABC, klub BCBC dan klub Joker dari Jabung berkunjung di Objek Wisata Pantai Kerang Emas dalam rangka ikut meramaikan gebyar seni budaya Lampung Timur seperti seni Jawa dan seni Lampung yang ada di Lampung Timur.

Selain itu, kita dari 4 klub ini adalah untuk mempromosikan Objek Wisata Pantai Kerang Emas pada masyarakat di Kecamatan Labuhan Maringgai dan seluruh Indonesia khususnya Lampung. untuk personel di GBLM ada 10, ABC ada 8, Joker ada 5, BC ada 5. terbentuk Klub Goes Bareng Labuhan Maringgai (GBLM) pada tahun 2018, dan kegiatan Goes bareng (Gobar) sendiri sudah mengikuti di beberapa kegiatan seperti HUT Kabupaten Lampung Timur, HUT Desa Adirejo, dan yang lainya,

Kegiatan Goes Bareng (Gobar) di Objek Wisata Pantai Kerang Emas ini ternyata bisa mendapatkan wawasan untuk saya dan anggota Gobar. ia berharap pada masyarakat luas khususnya Lampung Timur dan luar Lampung, “Pantai Kerang Emas ini layak untuk di kunjungi bagi para wisatawan asing. “pungkasnya. (Erwan/red)