Gedung Yayasan Pendidikan Tunas Sriwijaya Diresmikan

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Peresmian Gedung Yayasan Pendidikan Tunas Sriwijaya Atau TK Tunas Bangsa Sriwijaya di Kampung Sriwijaya Mataram Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah, di bukanya dengan potong pita sebagai tanda peresmian gedung tersebut, Sabtu (16/03/2019).

Dalam acara tersebut di hadiri Pendiri Yayasan, seluruh guru SDN 1 Sriwijaya dan guru TK Tunas Bangsa, Pengawas sekolah tingkat SD dan TK dari Kecamatan Bandar Mataram, Sekretaris kampung Sriwijaya, Tokoh Agama dan masyarakat setempat,

Dalam acara tersebut Taty Hasana selaku kepala sekolah SDN 1 Sriwijaya sekaligus K3S dan Pendiri Yayasan Tunas Bangsa mengatakan bahwa satu satunya Yayasan TK di Kecamatan Bandar Mataram yang mempunyai badan hukum yang terdaftar di kemenkumham dengan akte notaris nomor 19 TGL 27 – 04 – 2018 adalah TK Tunas Bangsa.

TK Tunas Bangsa berdiri dari tahun 2018 yang lalu Dan selama ini masih menumpang di loka SDN 1 Sriwijaya, untuk sekarang ini Alhamdulillah bangunan sudah jadi, walau bangunan Gedung baru mencapai 75 persen, mudah mudahan wali murid dan masyarakat setempat bisa Ikut Serta memberikan dorongan dan bisa memajukan dunia pendidikan baik di usia dini ataupun Di tingkat sekolah dasar (SDN) yang ada di Kampung Sriwijaya Kecamatan Bandar mataram.

“Mudah mudahan semua wali murid Dan masyarakat setempat bisa memberikan dorongan hingga bangunan Gedung tersebut bisa Mencapai 100 persen dan menjadi kebanggaan masyarakat Kampung Sriwijaya, “pungkasnya. (Rozi)