Danau Wayjepara Jadi Tempat Festival Gebyar Paud

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Festival Gebyar Paud yang bertempat di Danau WayJepara Kecamatan Wayjepara Lampung Timur dalam rangka kreasi anak pendidikan anak usia dini dengan mewujudkan generasi penerus bangsa yang kreatif cerdas cermat, Kamis (14/03/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, Kepala Korwil se Lampung Timur, Dinas PU, Camat Wayjepara, Kepala Desa setempat dan kepala Paud se Kecamatan Wayjepara

Festival Gebyar Paud kreasi terlihat sangat meriah dari antusias peserta drum band anak anak Paud dan masyarakat sekitar yang melihat festival yang diadakan oleh Dinas Pendidikan.

Anak anak Paud terlihat sangat senang memainkan drum bend, tari tarian dan menunjukkan atraksinya pada gurunya dan pengunjung yang melihat Festival Gebyar Paud, yang di ikuti seluruh Paud Se kecamatan Wayjepara

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dalam sambutanya mengatakan Festival Gebyar Paud yang di adakan sekarang ini berjalan lancar, “sebentar lagi ibu ibu mau ada pencoblosan, calonnya banyak lo, tetapi pilihlah yang terbaik untuk Lampung Timur, ” ucapnya.

Selain itu, Lampung Timur harus bersatu untuk membangun kemajuan di bidang kemasyarakatan, kader Paud juga harus bersatu untuk kemajuan. di ahir sambutan Bupati Lampung Timur langsung turun melihat Controle Hause milik PU yang berada di samping ia sambutan dan langsung mencicipi makanan yang sudah disediakan oleh pihak dinas terkait, (Erwan/red)