Siti Pemilik Karoke Ceker Saat Dikonfirmasi Hak Jawabnya Arogan

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Paska pemberitaan pada media Online Bumi1. Com pemandu lagu (PL) yang berjudul “PL Karoke Ceker Paska Pengunjung Harus Beli Bir” pada waktu lalu, Siti pemilik Karoke Ceker memanggil media yang memberitakan pada hari Selasa pukul 10.00 Wib siang tetapi di temuin sekira pukul 13.35 Wib.

Sayangnya saat mau di konfirmasi pada hari Selasa, (12/03/2019).terkait sanggahan dia, ia enggan memberikan keterangan pada media Online bumi1. Com yang memberitakan, malah marah marah dan nunjuk nunjuk pada wartawan yang sedang menanyakan pertanyaanya, “seharusnya terkait pemberitaan secara udang undang Pers harus memberikan hak jawabnya pada media yang memberitakan itu, bukan malah mengancam dengan nada yang kasar pada pewarta,

Sungguh di sayangkan pada pemilik Karoke Ceker, Siti malah memuaskan kemarahannya pada media yang mau konfirmasi tentang hak jawab dia dan memenuhi undangan dia untuk datang untuk klarifikasi terkait pemberitaan yang sudah terbit di Media Online Bumi1. Com supaya berimbang beritanya. (Erwan/red)