PL Karoke Ceker Paksa Pengunjung Harus Beli Bir

1012 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Pimpinan Redaksi media Online Bumi1. Com bersama Wartawan Newslampungterkini.com saat menelusuri tempat hiburan malam tepatnya di Karoke Ceker di Desa Karyatani Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, pada malam Kamis sekira pukul 22.00 sampai 23.00 Wib saat masuk ruang bertuliskan Room Dada harus membayar minuman Bir hitam dan Bir putih yang sudah di sediakan oleh Pemandu lagu (PL),

Keroke Ceker tersebut Diduga terindikasi ada unsur pemaksaan pada pengunjung harus membayar rokok, minuman Bir putih dan Bir hitam yang sudah disediakan oleh pemandu lagu ( PL) yang bernama Monik saat masuk ruangan Room Karoke Ceker.

Penelusuran Bumi1. Com bersama Newslampungterkini.com di lokasi pada kamis malam (06/03/2019) membuahkan hasil dan terlihat jelas pada saat malam hari, Pemenadu lagu (PL) semakin bertambah untuk menjajakan dirinya menjadi pemandu Lagu di tempat Karaoke tersebut.

“Saya selaku pengunjung merasa keberatan dengan adanaya paksaan pada Pemandu Lagu (PL) yang seolah olah memaksakan kehendak harus membayar rokok, minuman Bir yang sudah di sediakan tersebut, ” padahal saya hanya mau nyanyi dan ada yang menemani nyanyi saja seperti pemandu lagu (PL) itu saja, dan tidak memesan minuman dan rokok tersebut.

“Tetapi sungguh di sayangkan pada saat masuk ruangan Room tersebut sudah disediakan 1 rokok untuk PL, minuman dua paket berisi Bir putih dan Bir hitam yang sudah siap untuk diminum, hal itu sangat mengejutkan pada saya selaku pimpinan redaksi media Online Bumi1. Com beserta Wartawan Newslampungterkini.com yang menulusuri tempat hiburan malam seperti di Karoke Ceker ini,

Berharap dinas Pariwisata ataupun dinas terkait agar mengecek ulang kelengkapan dan keasahanya tentang izin Karoke Ceker tersebut. dan menutup apabila izinya tidak memenuhi syarat secara pemerintahan, selain itu, tempat tersebut diduga terindikasi ada unsur pemaksaan pada pengunjung yang masuk Karoke Ceker harus membeli minuman seperti Bir saat masuk di ruangan Room.

Pemilik Karoke Ceker Siti saat dikonfirmasi pada malam itu juga terkait kariawanya yang menjadi pemandu lagu (PL), tidak ada di tempatnya. saat di hubungi melalui telepon tidak menjawab alias tidak aktif nomernya, hingga berita ini diterbitkan pihak pemilik Karoke Ceker belum bisa di konfirmasi. diduga salah satu pemandu lagu (PL) yang bernama Monik sering memaksa pada pengunjung harus membeli rokok, minuman Bir putih dan Bir hitam saat masuk ruangan Room. (erwan/red)