SMK Negri 1 Braja Selebah Adakan Gebyar Seni

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negri 1 Braja Selebah adakan Gebyar Seni, Olahraga, Teknologi informasi dan Religi dimulai 3 Februari 2019 setiap minggu dan hari libur Nasional.

Dalam kegiatan tersebut ikuti dari Paud sampai SMP, kegiatan seperti Volly putra dan putri tingkat SLTP, Futsal tingkat SLTP, tingkat SD, IT, Mewarnai, tingkat TK dan PAUD, Tari Kreasi, Tahfidz Qur’an dan ditutup dengan kegiatan Jalan sehat.

Kepala sekolah SMK Negri 1 Braja Selebah Agus Sugiharto menjelaskan Kegiatan Gebyar seperti ini diadakan dalam rangka pencariaan bakat dan prestasi siswa siswi sekolah di lingkungan kecamatan Braja Selebah, Lab. Maringgai, Way Jepara, Labuhan Ratu dan Mataram Baru.

Tujuannya bukan hanya pengenalan sekolah, tetapi lebih fokus pada pembelajaran pada siswa siswi dan guru untuk mendesain, melaksanakan dan mengorganisir berbagai kegiatan. Adanya kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat, (terutama masyarakat pendidikan) dapat tahu keberadaan SMK yang masih tergolong baru untuk mengenalkan lebih jauh seperti SMK Negri 1 Braja Selebah.

Siswa siswi SLTP, peserta kegiatan yang terekam prestasinya, kompetensinya yang mendaftar di SMK Negri 1 Braja Selebah akan memperoleh pembinaan extra untuk meningkatkan presentasinya. “Bebernya.

Kegiatan seperti ini untuk menunjukkan Event ke – 2 dengan berbagai perbaikan system dari pelaksanaan tahun sebelumnya dan diharapkan akan dapat dilaksanakan pada tahun depan dengan kegiatan yang lebih meriah lagi. “kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh Guru pendidik, terutama siswa-siswi SMKN 1 Braja Selebah. Selain itu juga para peserta sanagat luar biasa dan antusias mengikuti kegiatan perlombaan.

Berbagai sponsor turut andil memeriahkan kegiatan Gebyar ini, mereka merasa puas dalam kegiatan ini, berjalan lancar dan mendapat dukungan sepenuhnya dari masyarakat sekitar. Kegiatan Ini sangat meriah dengan jumlah peserta jalan sehat yang mencapai hampir 1000 peserta meskipun hujan turun dari pagi hingga siang. “pungkasny. (Erwan/red)