Rumah Nelayan Diserahkan Secara Simbolis Pada Kementerian PUPR

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Penyerahan rumah nelayan secara simbolis di serahkan pada para nelayan di Balai Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, rabu (06/03/2019)

Acara penyerahan simbolis tersebut dihadiri oleh Sekcam Labuhan Maringgai Agustinus mewakili Camat Labuhan Maringgai. Perwakilan Kementrian PUPR bidang Satuan Kerja Non Vertikal, Kabid Perumahan Rakyat Dinas Lingkungan Hidup Ibu Verzanita dan Kepala Desa Margasari Wahyu.

Adapaun rumah yang akan dihuni para nelayan sebanyak 50 unit, dengan fasilitas 2 kamar tidur, ruang keluarga, dapur dan kamar mandi. Adapun fasilitas tambahan berupa air bersih dan listrik token.

Agustinus selaku Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Labuhan Maringgai meminta warga yang menghuni perumahan dari pemerintah harus merawat bangunan tersebut agar tetap terjaga dengan baik. ” tuturnya.

“Kita sudah diberi ijin untuk menempati sementara rumah tersebut sembari menunggu serah terima hibah ke Pemda Lampung Timur, maka dari itu saya meminta kepada bapak ibu untuk merawat bangunan tersebut dengan baik.” pintanya.

Disamping itu Kades Margasari Wahyu berterima kasih pada pemerintah yang telah memperhatikan dan merealisasikan perumahan untuk warganya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih baik pada Pemda Lampung Timur Maupun Kementrian PUPR yang telah memberikan hunian yang layak untuk warga kami, ” pungkasnya.(erwan/red)