SMK PGRI Pasir Sakti Gandeng Ahass Bintang Mulia Jaya

1048

Lampung (Bumi1. Com) Dalam rangka meningkatkan kualitas jurusan teknis bisnis sepeda motor (TBSM) atau otomotif, SMK PGRI Pasir Sakti bekerja sama dengan Ahass Bintang Mulia Jaya mengadakan servis motor bertempat di SMK PGRI, Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas jurusan TBSM di SMK PGRI di bidang otomotif, selain itu, mengadakan servis motor dengan biaya yang sangat murah, hanya cukup bayar 5 ribu rupiah permotor.

Kepsek SMK PGRI Pasir Sakit Eko Budi Santoso mengatakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas jurusan TBSM otomotif di SMK PGRI Pasir Sakti, dan mengadakan servis motor dengan biaya 5 ribu rupiah permotor, kegiatan servis motor murah ini diadakan setiap hari sabtu dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan jam 15.00 wib selama 3 bulan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kopetensi anak anak didiknya yang membidangi jurusan Teknik Bisnis Sepeda motor (TBSM), “ini sebagai pelayanan SMK PGRI pada masyarakat luas pada umumnya, khususnya pasir sakti.

Lanjutnya ia berharap adanya kegiatan servis murah, yang diadakan SMK PGRI, “supaya wali murid semakin percaya pendidikan di SMK PGRI Pasir Sakti dan seluruh masyarakat harap mendukung dalam semua kegiatan anak anak didik SMK PGRI Pasir Sakti, ” pungkasnya.(erwan/red)