Wabup Pringsewu Kunjungi Masjid Nurul Karim

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. melakukan kunjungan Dalam rangka silaturahim ke Masjid Nurul Karim di Dusun Jagawirya, Desa Yogyakarta, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

Kunjungan ini dilakukan Wakil Bupati, sekaligus untuk menunaikan ibadah shalat Jum’at di masjid tersebut, Jum’at (15/2/2019).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Pringsewu juga menyerahkan bantuan berupa buku khotbah Jum’at dan membagikan kalendar dari Sekretariat Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Di hadapan ta’mir dan para jamaah Masjid Nurul Karim, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, khususnya para jamaah dan seluruh umat Islam di Yogyakarta, untuk bersama-sama berperan serta dalam pembangunan di Kabupaten Pringsewu, sesuai dengan kemampuan dan bidang profesinya.

Wabup juga mengajak seluruh umat untuk senantiasa menjaga kondusifitas wilayah serta memperkuat persatuan dan kesatuan diantara sesama warga bangsa. Kondisi yang aman, nyaman, tenteram dan kondusif, tentunya akan berpengaruh terhadap kelangsungan dan kelancaran program pembangunan di Kabupaten Pringsewu. (Rls/Sarifal)