Pelajar Mts Tewas Akibat Pelaku Curas

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1. Com) Telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) dan disertai pembunuhan di perkebunan Karet kampung Sumber Agung Kecamatan Seputih Mataram Lampung Tengah pada hari Rabu (30/01/2019 ).

Diketahui Korban bernama Axsel Fernando Bin Suryanto (13) tahun warga Kampung Sumberagung Kecamatan Seputih Mataram, Lamteng. yang masih bersetatus seorang pelajar kelas 1 MTS Raudatul.

Dari data yang dihimpun dari Sobirin salah satu warga, kejadian berawal saat korban hendak berangkat sekolah menggunakan sepeda motor Suzuki Satria Fu warna hitam Nopol BE 4743 JE .akan tetapi pada saat pukul 14:30 Wib tepatnya waktu pulang sekolah Korban tidak kunjung pulang kerumah sampai dengan sore hari.

Kemudian keluarga Korban berusaha mencari Keberadaan Korban tapi tidak ditemukan dan keesokan harinya pada jum’at (01/02/2019) pukul 00:30 Wib Korban telah di temukan warga sudah tidak bernyawa Di perkebunan Karet pinggir sungai kampung Sumber Agung Kecamatan Seputih Mataram Lampung Tengah.

Saat di temukan Korban dalam keadaan ikat pinggang warna hitam menjerat leher korban dan bagian kepala Serta tubuh korban mengalami luka luka, motor Korban hilang diduga di bawa pelaku.

Setelah mendapatkan Laporan Kapolsek beserta timnya langsung melakukan Penangkapan pelaku berinisial FY yang juga bersetatus pelajar kelas VII SMP di kediamannya dikampung Sumber Agung Kecamatan Seputih Mataram.

Dari hasil penangkapan,Polisi mengamankan Barang Bukti ikat pinggang warna hitam yang terputus, body sepeda motor, lampu depan sepeda motor Suzuki FU warna hitam, 1 buah tas warna hijau tua Merk Frosting milik korban, 1 buah baju sekolah warna coklat, 1 buah celana dasar warna cream orange motif kotak kotak, 1 buah kopyah warna hitam.dan saat ini pelaku mendekam di Mapolsek setempat guna menjalani pemeriksaan lebih lajut.(Rozi).