Nariso Budidaya Ikan Lele Beberkan Hasilanya

102 Kali Dilihat

Jawa Barat (Bumi1.com) Nariso warga Suranenggala Kidul meraup keuntungan sangat banyak dari hasil budidaya ikan lele miliknya yang ia geluti Selama ini di Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon Rabu, (31/01/2019).

Pantauan bumi1. Com di lapangan Nariso pemilik budidaya ikan lele terlihat sangat senang saat melihat ikan lelenya yang sudah siap panen di beberapa kolam miliknya

Nariso pemilik kolam ikan Lele menjelaskan budidaya ikan Lele ini sudah lama saya geluti, kurang lebih sudah 10 tahun ini dan menghasilkan keuntungan yang cukup banyak dari budidaya ikan lele ini, ” bebarnya.

Lanjutnya, ia berpesan bagi warga yang mempunyai pekarangan yang sangat lebar dan tidak di manfaatkan bisa di gunakan untuk mencoba budidaya ikan lele, karena hasinya sangat menggiurkan kalau kita tekuni bener bener menjadi budidaya ikan Lele.

” saya selama ini memanfaatkan pekarangan pinggir kali dan dapat menghasilkan rezeki yang melimpah dari hasil budidaya ikan Lele,

Selain itu, Nariso warga Suranenggala kidul ini mempunyai sekil di bidang perikanan baik budidaya ikan maupun pengepul ikan hasil tangkapan para nelayan, ” saya menyulap pekarangan pinggir kali menjadi tempat budidaya ikan lele Sangkuriang.

Kolam yang saya kelola sudah mencapai 17 kolam terdiri dari kolam alami dan kolam biofok, keuntungan yang saya dapat dalam dalam 1 minggu mencapai 5 juta rupiah, “pungkasnya. (Rupano)