Kepsek SDN 1 Gunung Agung Beberkan Programnya

1063

Lampung (bumi1.com) Tri selaku Kepala Sekolah SDN 1 Gunung Agung Kecamatan Terusan Nunyai Lampung Tengah telah banyak melakukan kemajuan di sekolah yang di pimpinnya.adapun kemajuan yang menonjol disekolah tersebut tidak hanya segi prestasi, melainkan kemajuan pembangunan sekolah.

Dalam kemajuan SDN 1 Gunung Agung ada kendala yang membuat resah pihak sekolah, yang dimana pada sebidang tanah lokasi sekolah didapati patok yang dipasang oleh aparatur pemerintah kampung setempat.

Tri selaku Kepsek saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa selama kepemimpinannya di sekolah ini sudah mengalami kemajuan baik dari penambahan siswa maupun bangunan fisiknya. yang dulu sekolah tersebut belum ada mushola saat ini sudah ada bahkan saat ini sedang membangun pagar walaupun pagar belum Keliling di sekolahnya.

“Sangat di sayangkan karna ada juga warga setempat yang selaku aparatur kampung yaitu selaku oknum KAUR pembangunan Rusdi dan KAUR pemerintah Asmuni telah melakukan pematokan lahan tanah sekolah SDN 1 Gunung Agung.” ungkapnya.

Terpisah, Rusdi saat dikonfirmasi mengakui bahwa dia sudah memasang patok tersebut atas perintah warga Kota Bumi yang tidak mau di sebutkan namanya.

Pihak sekolah saat ini sudah memberikan kuasa Kepada LSM PPD Pemantauan Potensi Daerah Provinsi lampung M.Alexa Karaeng selaku Ketua LSM PPD tersebut untuk dapat membantu mengembalikan tanah sekolah tersebut,

Kepala sekolah SDN 1 Gunung Agung dan Ketua LSM PPD berharap Kepada pemerintah daerah khususnya Dinas Pendidikan Lampung Tengah agar dapat membantu Penyelesaian masalah tanah sekolah tersebut. “tuturnya. (Rozi).