SMA Negri 1 Seputih Mataram Raih Prestasi Di Awal Tahun 2019

106 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negri 1 Seputih Mataram Lampung Tengah mencetak banyak prestasidi awal tahun 2019 ini.

Saat ini saja sudah banyak prestasi yang sudah diraih dalam berbagai perlombaan seperti lomba KIR (Karya Ilmiah Remaja) tingkang porovinsi yang dilaksanakan di SMAN Kota Gajah dan berhasil meraih juara dua Debat saing yang diraih oleh Budi Setian dan tim juara dua karya tulis ilmiah Dewi Purwanti dan tim juara tiga Palang Merah Remaja.

Selain itu mendapat juara lomba tingkat MKKS di SMAN 1 Gunung Sugih meraih juara satu diraih oleh Wayan Wistawan.” tidak hanya itu kami juga mendapat juara satu lomba rohani khatolik yaitu lomba fokal gruf,juara dua lomba Rektor (membaca kitab suci)
Dan juara tiga osn bidang atletik yaitu bulu tangkis putra putri dan juara lompat jauh putra ini adalah juara yang kami raih ditahun 2019.”jelas Dewa Made Dalem.S.Pd mewakili kepala sekolah Drs. I Made Tantra.MM. saat diwawancarai di kantornya jum’at (26/01/2019).

Ia juga menambahkan bahwa masih banyak prestasi yang diraih tahun lalu yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, “kami pihak sekolah tentu sangat merasa bangga karna usaha dari kami dalam melatih anak sebelum perlombaan dibidang masing-masing tidak sia-sia.” ungkapnya.

” Harapan kami tentu kedepan bisa lebih baik lagi dari sekarang sehingga bisa bersaing dengan sekolah maju yang ada di Lampung sehingga sekolah ini bisa menjadi kepercayaan masyarakat.”harapnya Dewa.(Rudi)