Siswa SMP Negeri 5 Metro Di Kroyok Siswa

1067

Lampung (Bumi1.com) Kota Metro sebagai Kota Pendidikan tetapi masih menuai peristiwa yang tidak baik untuk dicontoh, hal tersebut terjadi di SMP Negeri 5 Kota Metro, telah terjadi pengeroyokan siswa terhadap siswa lainnya, dilingkungan Sekolah setempat pada waktu jam istirahat pertama, Rabu kemaren.

Sayangnya pada saat di konfirmasi pihak Sekolah, terkait adanya pengeroyokan Siswa di Lingkungan Sekolah SMP Negeri 5 Kota Metro, para guru sekolah setempat yang dijumpai terkesan menutupi adanya peristiwa pengeroyokan tersebut.

“Tidak tau lho mas,” cetus salah satu guru dengan menggunakan seragam putih.

Sedangkan salah satu Siswi ketika sempat berkomunikasi, mengatakan bahwa korban pengeroyokan Siswa tersebut sudah dibawa ke Puskesmas Sumbersari.

“ya mungkin karena pingsan langsung dibawa ke Puskesmas, di Puskesmas Sumbersari, yang mengeroyok gak banyak kok, ada 5 atau 4 Siswa gitu,” jelas salah satu siswi yang enggan disebutkan namanya.

Menurut keterangan salah satu pegawai IGD Rumah Sakit Sumbersari juga membenarkan hal tersebut, dan menerangkan bahwa Siswa tersebut baik-baik saja.
“Ya tadi, tapi baik-baik aja kok, gak kenapa-kenapa,” katanya.(Agusti)