Korwil Bandar Sribhawono Adakan Sertijab

106 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Koordinasi wilayah bidang pendidikan (Korwil) Bandar Sribhawono mengadakan serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus temu pamit pengawas TK dan SD di ruang Aula Korwil setempat, Jum,at (18/01/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri Kapolsek Bandar Sribhawono Ibtu H. Sukirto, Camat Bandar Sribhawono Edi Gunarto, Kepala Puskesmas Bandar Sribhawono Suwanto seluruh kepala sekolah, SMP, SD dan Paud di Kecamatan Bandar Sribhawono hadir dalam acara sertijab,

Iskandar Korwil yang lama dalam sambutanya mengatakan saya berterimakasih pada semua kepala sekolah yang telah mendukung selama saya bertugas menjadi ketua Korwil Bandar Sribhawono,

“Selain itu, Ia berpesan pada seluruh kepala sekolah agar lebih memajukan lagi tentang pendidikan dan berkesinambungan. selain itu, ia menambahkan selama saya bertugas di sini apabila ada bahasa yang tidak di inginkan atau berkenan pada ibu – ibu dan bapak-bapak saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dan tak lupa saya ucapkan selamat datang pada pak Ibrahim yang menjabat Korwil Bandar Sribawono untuk saat ini, semoga akan lebih baik kedepanya. “Pungkasnya.

Sementara Korwil Bandar Sribhawono yang baru Ibrahim A. Ma, Pd. dalam sambutanya mengatakan amanah ini akan saya terima sepenuhnya mulai saat ini akan mencoba menggantikan Korwil yang lama, mudah mudahan amanah ini menjadi tugas saya akan belih baik, dan akan saya pegang sepenuhnya, bimbingan dan kekompakan dengan kerjasama yang baik akan menambah lebih maju kususnya di bidang pendidikan.Selamat jalan pak Iskandar ketempat yang baru, “Tutupnya. (Erwan/red)