Kasat Polair Lamtim Adakan Silaturahmi

102 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Puluhan wartawan Lampung Timur yang tergabung dari berbagai media online dan cetak beramai-ramai kunjungi Kantor Kasat Polair Polres Lampung Timur. Rabu (16/01/2018)

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan kantor kasat Polair kuala penet sekaligus menghadiri undangan yang di layangkan langsung oleh Kasat Polair Akp. Faisal Idrus yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Lamtim, Acara Silaturahmi ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara wartawan dengan polair.

Kasat Polair Akp. Faisal Idrus dalam sambutannya mengatakan Jiwa saya sebenarnya mungkin sudah seperti kawan-kawan, di mana saya menemukan sebuah peristiwa tangan saya otomatis gatal ingin menulis. Jadi saya selalu ingat dengan kawan-kawan. Sehingga saya berharap tali silaturahmi kekerabatan dan kekeluargaan kita tetap terjalin, ” katanya.

Lanjutny Faisal sapaan akrapnya berpesan pada kawan kawan media agar setiap insan pers tetap menjadi pelopor terdepan untuk memerangi berita hoax.

“Saya bangga terhadap rekan-rekan yang berprofesi wartawan karena wartawan pilar ke empat bangsa ini, tentunya untuk terus menjaga dan memerangi berita hoax yang ada karna ini adalah salah satu peran utama pers, “tutupnya,

Supri wartawan televisi pada kesempatan itu mengatakan berterima kasih kepada Akp Faisal Idrus sudah menyelenggarakan acara silaturahmi seperti ini,

“Sebenarnya ini merupakan acara rutin yang selalu saya temui dan di lakukan oleh Polri khususnya Polres lampung Timur dari berbagai masa kepemimpinan, dan kali ini di selenggarakan oleh Kasat Polair untuk bertatap muka kepada kami tentu ini satu acara yang kami nanti-nantikan untuk menjaga mitra antar wartawan dengan polri serta menyalurkan aspirasi kami kepada para penjabat kepentingan di tingkat Polri Khususnya Polres Lamtim terkait pemberitaan, “ucapnya.

Lanjutnya, Supri juga mengharapkan agar acara tersebut juga bisa di selenggarakan oleh Polres Lampung Timur di bawah kepemimpinan Akbp Taufan Dirgantoro.

“Semoga Polres Lampung Timur dalam waktu dekat juga bisa menyelenggarakan hal yang serupa, “pungkasnya. (red)