Korban Pemerkosaan Lapor Kapolsek

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Moh Anwar Ayah tiri korban pemerkosaan melaporkan kejadian yang menimpa pada anaknya ke Polsek Labuhan Ratu, selasa (15/02/2019).

pada senin 15 Januari 2019 sekira jam 08.30 wib dengan identitas Moh Anwar (36) tahun dusun subing putra 3 rt 002/rw010 Desa Rabala, selaku ayah tiri korban melaporkan tindak pidana pencabulan dan persetubuhan yang terjadi pada anaknya pada minggu 13 Januari 2019 sekira jam 02.00 Wib, (TKP) dusun Labuhan Ratu VI Kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur. korban bernama TN (16) tahun Desa Pujokerto Kecamatan Trimurjo Lamteng.

Kapolsek Labuhan Ratu menjelaskan kejadian itu pada saat korban datang menemui ibu dan ayah tirinya di Desa Rabala, kemudian pada hari sabtu 12 Januari 2019 sekira pukul 18.00 Wib korban pamit untuk pergi mengaji.

“Kemudian pada saat ayah tiri korban menjemputnya korban sudah tidak ada di tempat dan temannya bilang korban ikut pergi dengan Reva, setelah itu, ayah tiri korbanpun mencari korban bersamaan warga, Di Keesokan harinya pada minggu 13 Januari 2019 sekira jam 06.30 Wib ayah korban mendapat telpon dari rt pakuan aji yang memberitahukan bahwa anaknya ada dirumhnya, setelah bertemu anaknya sudah menjadi korban pemerkosaan,

Pada awalnya pelaku memaksa korban yang sedang berjalan kaki menuju pakuan aji bersama dengan temannya, lalu tiba tiba ada 5 orang (lima) pelaku yang datang menghampirinya menodongkan pisau kearah korban terpaksa korban ikut dengan dua pelaku. sedangkan tiga pelaku lainnya membawa teman korban yang tidak korban ketahui dimana, kemudian korban dibawa ke rumah kosong dan pelaku melakukan aksinya bejatnya dengan cara memperkosa korban.

Untuk saat ini barang bukti (BB) yang berhasil diamankan berupa 1 helai baju lengan panjang, 1 helai celana jeans dan Satu helai jilbab

Tindakan kepolisian yang diambil Menerima laporan dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) melakukan pemeriksaan korban serta saksi visum dan melaksanakan penyelidikan lebih lanjut, ” tegasnya. (erwan/red)