21 Rumah Warga Diterjang Angin Kencang

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Angin Puting beliung melululantakkan 21 rumah milik warga dusun 7 Desa Karyatani Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur pada senin sore (14/01/2019) sekira pukul 17.00.wib

Paska terjadinya angin puting beliung tidak ada korban jiwa melaikan rumah milik warga yang rusak di terjang angin kencang,

Sekdes Desa Karyatani Sudarmaji mewakili kepala desa setempat menjelaskan 21 rumah berikut satu gubuk milik warga Desa Karyatani porak poranda di terjang angin puting beliung sekira pukul 17.00 wib sore.

” Terjadinya angin puting beliung itu tidak Menelan korban jiwa, melainkan rumah milik warga saja yang rusak. selain itu warga yang terkena bencana angin puting beliung agar mengungsi ketempat yang aman, ” ungkapnya.

Lanjutnya Ia mengimbau pada masyarakat Desa Karyatani harus berhati hati dan waspada apabila ada angin dan hujan, karena di lokasi yang di terjang angin puting beliung tidak ada pelindungnya, masalahnya lokasinya di pinggir pantai, “makanya langsung menyasar ke perumahan warga.”pungkasnya.(erwan/red)