SMA Negeri 1 Suranenggala Genjot KBM

102 Kali Dilihat

Jawa Barat (bumi1.com) Jelang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019 mendatang, SMA Negeri 1 Suranenggala kabupaten Cirebon genjot Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) guna tercapainya kelulusan Siswa-siswi sekolah setempat.

H.Ahmad Musa selaku wakil kepala sekolah (waka) saat di konfirmasi di ruangan kerjanya, Rabu (2/1/2018). menjelaskan bahwa jumblah perserta ujian nasional di perkirakan kurang lebihnya ada 200 perserta, ia juga menjelaskan tentang persiapan seperti sosialisasi kepada anak, menambah materi-materi pelajaran, remedial dan menyiapkan sarana sekolah seperti menyiapkan ruangan khusus.

” Ada 4 mata pelajaran yang nanti akan di ujikan kepada para peserta ujian nasional dan menargetkan nilai siswa/siswi dengan rata-rata nilainya di atas 60 di ujian nasional nanti.”jelasnya.

Masih dikatakannya bahwa untuk semua pihak-pihak terkait agar mendukung dan melancarkan kegiatan ujian nasional nanti, agar bisa mendapatkan nilai di atas rata-rata dan membanggakan sekolah SMA Negeri 1 Suranenggala.(Rupano)