Camat Labuhan Maringgai Tinjau Pantai Kerang Emas

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Camat Labuhan Maringgai Cen Suatman tinjau Objek wisata pantai Kerang Emas, untuk mengecek situasi keadaan pantai tersebut, rabo (2/1/2019).

Tinjaun tersebut bertujuan untuk melihat langsung kondisi objek wisata pantai Kerang Emas, ramai atau tidaknya para pengunjung di tahun baru, di hari kedua.

Camat Labuhan Maringgai Cen Suatman menjelaskan saya kesini dalam rangka kunjungan kerja menuju objek wisata pantai Kerang Emas untuk mengecek situasi keadaan pantai,

Selain itu untuk memonitor berkaitan objek wisata dan situasi pengunjung di dalam, yang jelas situasi alam, karena kemaren ada kaitannya dengan isu tsunami di selat sunda.

Mudah mudahan tidak berdampak kekita karena di jawa, “dikarenakan disini dipesisir timur, artinya kita ini tidak berdampak tsunami tetapi berdampak pada para pengunjung yang berkurang.

Himbauan pemerintah kabupaten Lampung Timur para pengunjung wisata untuk tahun baru di himbau untuk menjauhi pantai tidak boleh mendekati,” tuturnya.

Pengunjung sendiri pada tahun baru cuman separonya bisa dikatakan 50% pengunjung saja, ia menghimbau pengunjung, kalau mengikuti peraturan himbauan pemerintah diarahkan jangan tempat wisata pantai, tetapi kalau di pantai yang penting waspada saja, “bebernya.

Terkait keamanan di pantai Kerang Emas kita sudah bekerja sama dengan kepala Desa, kepolisian dan Babinsah,

Untuk pengunjung di larang membawa minum minuman keras di dalam, kalau berwisata ya wisata saja yang damai jangan melanggar hukum,” pungkanya Camat. (erwan/red)