Plt Bupati Indramayu Himbau Pada Masyarakat Di Tahun Baru

101 Kali Dilihat

Jawa Barat (bumi1.com) Plt Bupati Indramayu H. Supendi pada Tahun Baru nanti menghimbau komponen masyarakat harus menjaga ketertiban ketentraman dan keamanan bersama sama kususnya di wilayah Indramayu, senin (31/12/2018).

Hal itu diucapkan Plt Bupati Indramayu, H. Supendi mengatakan masyarakat boleh menyambut tahun baru tetapi tidak boleh dengan cara hura hura yang akan menimbulkan kebisingan dan kegaduhan di lingkungan sekitar kita.

” Isilah mementum malam pergantian tahun baru ini dengan berdoa dan berzikir serta intropeksi tentang apa yang kita lakukan pada tahun 2018 dan hasil intropeksi itu jadikanlah cerminan diri pedoman untuk melangkah di tahun 2019 nanti, “ucapnya.

Selain itu, Ia menghimbau pada aparatur pemerintahan Indramayu, berpesan agar terus meningkatkan kerja dan menjujung tinggi nilai nilai propesionalisme serta memberi pelayanan yang terbaik pada masyarakat, ” karena pada ahirnya masyarakatlah Yang merasakan yang sedang kita lakukan sekarang ini.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Indramayu mengucapkan selamat tahun baru 2019 dan mari kita jadikan hari esok lebih baik dari hari ini, ” pungkasnya. (erwan/red)