Kedes Braja Harjosari Sulap Halaman Desa Jadi Taman Bermain Anak Anak

1015 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Alokasi Dana Gerbang Indah (GI) Desa Braja Harjosari sudah di realisasikan untuk sarana bermain anak anak di depan halaman Kantor Desa setempat Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur, sabtu (15/12/2018).

Adanya dana Gerbang Indah (GI) dari kabupaten setempat sangat bermanfaat bagi Desa Braja Harjosari untuk kemajuan di semua bidang Desanya, hal itu terlihat sangat jelas saat bumi1.com berkunjung di kantor Balai Desa.

Kepala Desa Braja Harjosari Suryanto menjelaskan alokasi dana Gerbang Indah (GI) sebesar 50 juta, sudah di realisasikan untuk pembangunan sarana bermain anak anak di halaman kantor Desa, senilai 25 juta, yang 10 juta untuk pelatihan membatik dan yang 15 juta untuk perpustakaan Desa,” bebernya.

Terkait alokasi dana desa (DD) Desa Braja Harjosari sudah di laksanakan, dari segi pembangunan yang sudah terealisasikan, untuk pekerjaan di Desa kami sudah mencapai 95% dan masyarakat sangat senang dengan adanya pembangunan dari Desa,”pungkasnya.

Ummi pedagang etalase di Pasar Braja Harjosari menjelaskan ia sangat senang adanya taman bermain anak anak yang dibikin oleh pihak Desa di depan halaman kantor Balai Desa, selain itu, anak saya senang bermain di arena bermain anak anak di sini, tidak perlu jauh jauh dan tidak bayar alias gratis tis, “bebarnya. (erwan/red).