SMP 1 Negri Pasir Sakti Laksanakan Ujian Semester Ganjil

1038

Lampung (bumi1.com) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri 1 Pasir Sakti Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur, melaksanakan kegiatan ujian semester ganjil yang dimulai pada tanggal 3 sampai 8 Desember, sabtu (7/12/2018).

Dalam pelaksanaan kegiatan ujian semester ganjil tersebut tampak terlihat kondusif dan tidak ada kendala apapun, yang di mulai pada hari senin hingga saat ini, saat bumi1.com berkunjung di sekolah memang terlihat kondusif dan berjalan lancar tanpa ada kendala dalam pelaksanaan tersebut,

Wirti kepala bidang akademik atau kurikulum mewakili Kepala Sekolah SMP Negri 1 Pasir Sakti menjelaskan ini dalam rangka ujian semester ganjil yang diadakan pada tanggal 3 samapai 8 Desember 2018,

Pelaksanaan kegiatan ujian semester ganjil di tahun ajaran 2018 ini berjalan lancar dan kondusif tidak ada kendala apapun, kecuali cuaca alam yang bikin terlambat anak anak didiknya, karena di musim hujan,”ucapnya.

Lanjunya ujian semester ganjil ini bertujuan untuk mengukur ketuntasan masa belajar selama 6 bulan disemester satu. Di semester awal ini tentunya berharap semua siswa siswi berhasil dalam mengikuti ujian semester ganjil ini,”pungkasnya. (erwan/red)