Warga Lampung Timur Terjadi Cekcok, Dua Orang Tewas

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Cekcok permasalahan keluarga berujung maut, dua orang Warga Desa Muara Gadingmas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, tewas bersimbah darah. karena luka bacok di kepala dan badan pada sabtu sore kemaren pukul 15.00 wib. Minggu (2/12/2018).

Permasalahan keluarga yang berujung maut tersebut, menghebohkan warga Desa Muara Gadingmas, paska terjadinya dua orang tewas dalam perkelahian.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro saat dikonfirmasi melalui telepon menjelaskan permasalahan cekcok keluarga sudah lama namun terjadi lagi dan terus di lanjutkan dengan perkelahian sesama keluarga hingga mengakibatkan dua Orang tewas, paska terjadi perkelahian.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 15.00 wib sore, dua orang tewas mengalami luka bacok dikepala dan bagian badan hingga tak bisa tertolong lagi, “ucapnya.

Untuk saat ini pelaku sudah kita tangkap dengan inisial SA. untuk sementara pelaku dikenakan pasal 340 karena dendam dan mendatangi korbanya atau bisa di kenakan pasal 351.” pungkasnya. (erwan/red)