HUT Kampung Bandar Sakti Yang Ke 45 Terlihat Sangat Meriah

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 45 Kampung Bandar Sakti Kecamatan Terusan Nunyai Lampung Tengah, jatuh pada 1 Desember dan berlangsung sangat meriah. Sabtu (1/12/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Lampung Tengah, pejabat Eleson 2 dan 3, Danramil Terbanggi Besar, Polsek setempat,kepala Kampung se-Kecamatan Terusan Nunyai dan lima kampung transat beserta tamu undangan yang hadir pada acara tersebut dan di sertai tabur bunga di makam Pahlawan.

Pada acara tersebut di isi dengan berbagai pertujukan dari siswa siswi SD Negri Bandar Sakit, seperti Karate,Drum Band dan pembagian hadiah lomba siswa paud,

Acara HUT kampung Bandar Sakti terlihat sangat meriah dengan hadirnya artis Mawar Bintang Pantura perwakilan provinsi Lampung.

Haris Siswanto Kepala Kampung menjelaskan, acara ini bertujuan untuk mengenang dan rasa syukur kami kepada pejuang yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia,dan ini juga sekaligus peresmian pembangunan pagar makam pahlawan yang dirintis pada tahun 2009 lalu dan tahun ini sudah selesai yang berawal dari rintisan dana swadaya masyarakat lalu ditahun 2017-2018 kami ajukan pembangunannya melalui APBD dua tahap.” bebernya.

Lanjutnya ia berharap dengan adanya acara ini akan mempersatukan masyarakat dan penduduk anak -anak kami agar mengerti apa yang telah dilakukan orang tua kita dulu untuk memerdekakan negara kita ini.”pungkasnya.(rudi)