Alun Alun Karanganyar Padati Pengunjung

104 Kali Dilihat

Jawa Tengah (bumi1.com) Acara puncak hari jadi Kabupaten Karanganyar , Jawa Tengah yang ke 101 yang dimana jatuh pada malam penutupan dan di gelar di alun -alun karanganyar pada Sabtu malam, ( 24/11/2018).

Hari jadi Kabupaten Karanganyar yang bertujuan untuk terjalin silaturahmi, khususnya masyarakat setempat. Dan dimeriahkan dengan menghadirkan artis papan atas Via Vallen dan Nella Karisma.

Saat acara berlangsung terlihat atusias masyarakat begitu luar biasa untuk ikut merayakan puncak hari jadi Kabupaten Karanganyar.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Bupati Karanganyar Juliatmono dengan di dampingi istri, satuan kerja Pemkab setempat, dan Kapolres.

“Kabupaten Karangnayar semoga semakin rukun dan gemah ripah loh jinawi dan semoga puncak hari jadi karanganyar yang ke 101 tahun bisa membawa kabupaten karanganyar bisa semakin maju,” Ujar orang nomor satu di Kabupaten Karanganyar

Ia juga mengucapkan Semoga Kabupaten Karanganyar bisa damai dan tentram masyarakatnya bisa semakin guyup rukun, dan acara puncak bisa selesai dengan aman dan damai.

” Begitu sangat bangga menjadi masyarakat Karanganyar, kami begitu sangat senang karena bisa melihat artis besar Via Vallen dan juga Nella Karisma, walaupun hanya dari layar lebar karena mau melihat lebih dekat tidak bisa, karena begitu datang di alun alun karanganyar sudah penuh dan banjir lautan manuisa” ujar lilis salah satu masyarakat dari Desa Kalibotobo

“Saya berjalan 2 kilo meter demi sampai di alun alun karanganyar untuk melihat kemeriahan puncak hari jadi Kabupaten Karanganyar yang ke 101 tahun, tapi sayangnya tidak bisa melihat lebih dekat karena sudah di penuhi manusia”. Ungkapnya.(beni)