Jalan Menikung Serta Minimnya Lampu Penerangan Terjadi Kecelakaan

108 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Jalan Lintas timur Tran Sumatra tepatnya di perbatasan Desa Karya Makmur dengan Desa Bandar Negri Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, sering terjadi kecelakaan lalulintas, dalam satu bulan ini bisa terjadi 10 kali lakalantas di jalan tersebut. di karenakan jalan sangat menikung , kamis (22/11/2018).

Minimnya penerangan lampu jalan serta rambu rambu lalulintas sering terjadinya kecelakaan pada malam hari, terjadi pada mobil mobil Expedisi, karena sopir belom memahami medan jalan yang menikung dan gelap pada saat malam hari.

Heri warga Desa Bandar Negri menjelaskan jalan yang menikung ini sering terjadi kecelakaan, dalam satu bulan ini aja bisa mencampai 10 kali kecelakaan di tikungan ini, rata rata pada malam hari terjadinya kecelakaan.

Tambahnya Kecelakaan di jalan ini rata rata mobil Expedisi, dan mobil yang terjadi kecelakaan untuk baru baru ini. seperti mobil pengangkut buah naga, mobil pengangkut sapi dan mobil pengangkut bibit udang,

Heri warga setempat berharap, pada pemerintah pusat maupun daerah. seperti pemasangan rambo rambo lalulintas dan lampu penerangan jalan harap dipasang, untuk menekan terjadinya kecelakaan pada malam hari, karena jalan di sini terlalu menikung dan minimnya rambu rambu lalulintas dan lampu penerangan jalan.” Pungkasnya.

Kanit Polantas Labuhan Maringgai Bripka Andi Hardiyanto saat dikonfirmasi tentang lakalantas di Jalan Lintas Timur tepatnya di perbatasan Desa Bandar Negri dan Desa Karya Makmur mengatakan memang ia sering terjadi kecelakaan pada malam hari Karena kurangnya penerangan lampu jalan di sertai rambu rambu lalulintas dan jalan menikung. kecelakaanya sering terjadi diatas jam 12 malam

Lanjutnya Ia berharap kepada Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat supaya secepatnya memasang atau menambah lampu penerangan jalan di perbatasan desa Bandar Negri dan Desa Karya Makmur,”tutupnya. (erwan/red)