Camat Bandar Mataram Gelar Rapat Rutin

1025

Lampung (bumi1.com) Kecamatan Bandar Mataram Kabupaten Lampung Tengah gelar rapat rutin bulanan Dan evaluasi kinerja semua dinas maupun aparatur kampung yang ada di kecamatan setempat, kamis (22/11/2018).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Bandar Mataram, Kapolsek, Uptd kesehatan, Pertanian, Panwaslu, PPK, kepala kampung, kepala sekolah, tokoh2 masyarakat, Agama dan tamu undangan sekecamatan bandar mataram.

Rayendra Firasyad selaku camat menegaskan bahwa semua kinerja baik itu di semua dinas maupun kepala kampung se-Kecamatan Bandar Mataram harus lebih di tingkatkan lagi kinerjanya terutama kepala kampung yang belum melunasi pajak (PBB,red) karna ada beberapa kampung yang saat ini masih belum melunasi pajak.

” Kampung yang belum lunas PBB yaitu kampung Terbanggi ilir, Mataram Udik, Sumber Rezeki. Dan kampung yang sudah Lunas pajak adalah kampung Jatidatar, Terbanggi Mulya, sendang Agung, Uman Agung, Sriwijaya dan Mataram Jaya.”terangnya.

Untuk kampung yang belum melunasi pajak dirinya berharap Untuk segera melunasi Karena itu adalah Salah satu sarat Untuk pencalonan kepala kampung yang akan mencalonkan kembali pada pilkakam 2019 mendatang.

Camat juga menambahkan agar semua instansi dinas dapat mendukung semua program bupati Lampung Tengah dan camat setempat.(rozi)