Festival Dramben, SMPN 1 Braja Selebah Meraih Juara 3

103 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri 1 Braja Selebah mengikuti kegiatan perlombaan Festival Dramben yang diadakan oleh Dinas pendidikan Kabupaten Lampung Timur.

Festival Dramben dari Dinas pendidikan diikuti beberapa kabupaten lain, dalam kegiatan Festival Dramben terlihat sangat meriah dan bermacam macam pertunjukan Dramben ditunjukkan oleh para pesertanya.

Dalam Festival Dramben dari Dinas Pendidikan setempat, SMP Negri 1 Braja Selebah mengirim peserta dengan jumlah 53 peserta Murid untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala Sekolah SMPN 1 Braja Selebah diwakili Waka Kesiswaan Sulakir menjelaskan kegiatan ini dalam rangka mengikuti kegiatan perlombaan Festival Dramben yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Timur.

Untuk Peserta Festival Dramben, pesertanya antar lintas kabupaten atau seprovinsi, allhamdulilah SMPN 1 Braja Selebah kemaren sudah mendapatkan prestasi juara ke 3 di acara tersebut,”ucapnya.

Selain itu Ia berharap, kedepan anak anak belajarnya lebih ditingkatkan lagi supaya mendapatkan kemenangan atau Prestasi ditingkat Daerah maupun Provinsi bahkan ketingkat Nasional,”pungkasnya. (erwan/red)