Warga Serahkan Senjata Api Rakitan Ke Polres Lamtim

1077

Lampung (bumi1.com) Polres Lampung Timur Menerima Penyerahan Senjata Api Rakitan jenis Revolver dari Warga Desa Hargo Mulyo Kecamatan Sekampung Lampung Timur.Sabtu (17/11/2018).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, Menjelaskan Telah Menerima Penyerahan 1 ( satu ) pucuk Senpi Rakitan dan 2(Dua) butir amunisi kaliber 5,56 mm dari Nurhadi Dusun II Desa Hargo Mulyo Kecamatan Sekampung Lampung Timur, Bertempat di Ruang Kerja Kapolres dan disaksikan Oleh Waka Polres Kompol Suparman.Kasat Reskrim AKP Sandy Galih, beserta beberapa anggota Polres Lampung Timur.

Tujuan Penyerahan Senpi Rakitan dari Masyarakat pada Kapolres Lampung Timur Tidak Lain untuk menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Lampung Timur dalam Ops Waspada Krakatau tahun 2018. Untuk menyambut Natal dan Tahun baru 2019.

Selanjutnya,Taufan Dirgantoro menyampaikan Ucapan Terima Kasih dan apresiasi pada Masyarakat yang Telah Menyerahkan Senjata Api Rakitan miliknya dan dapat menjadi Contoh Masyarakat yang Lain . (erwan/red )