Komisi I DPRD Gelar Rapat Koordinasi Bersama KPU Lampung Tengah

102 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Komisi I DPRD Lampung Tengah menggelar rapat koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat, Senin (15/10/2018).

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung Ketua Komisi I DPRD Lampung Tengah Firdaus Ali beserta anggotanya, membahas tentang Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan Alat Peraga Kampanye (APK), serta undang-undang KPU dan aturan Bawaslu.

Firdaus Ali berharap, dengan digelarnya rapat koordinasi tersebut pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses tanpa adanya kerisuhan sedikitpun.

“Semoga rapat koordinasi antara KPU, Baswalu dan DPRD Lampung Tengah ini membuahkan hasil positif dalam pelaksaan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang,” harap politisi Partai Gerindra Lampung Tengah ini.

Sementara dikesempatan yang sama, Ketua KPU Lampung Tengah Budi Hadi Yunanto mengatakan, rapat koordinasi yang digelar DPRD Lamteng berasama KPU dan Baswalu dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

“Semoga Pilpres dan Pileg 2019 nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya gangguan dari pihak manapun. Kami, KPU dan Baswalu selaku penyelenggara dan pengawas Pemilu siap mengawal Pilpres dan Pileg hingga selesai dan sukses.” pungkasnya.(LIPSUS/ADV)