Polda Metro Jaya Tangkap Tersangka Pembunuh Satu Keluarga

101 Kali Dilihat

Jakarta (bumi1.com) Polda Metro Jaya, HS, terduga pelaku pembunuh satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat, mengakui perbuatannya. HS membunuh menggunakan linggis.

“Ya (telah mengakui perbuatannya membunuh dengan linggis),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Sik. Msi, pada Jumat (16/11/2018)

Kombes Pol Argo mengungkap, Maya dan suaminya dibunuh menggunakan linggis. Sementara kedua anak korban, dibunuh dengan cara dibekap hingga tewas. Linngis yang menjadi barang bukti itu, dibuang di kawasan Kalimalang, Bekasi.

Polisi berupaya mencari barang bukti pembunuhan tersebut. HS kemudian digiring ke Kalimalang untuk menemukan linggis, pada 15 November 2018, malam. Namun, barang bukti belum ditemukan.

HS ditangkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat pada Rabu, 14 November 2018 pukul 22.00 WIB. HS telah ditangkap di Polda Metro Jaya.

Saat ditangkap, HS masih menutupi perbuatannya. “Ya, HS akhirinya mengakui yang membunuhnya,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Sik. Msi. (dikutip kabarpolri. Com)