Kecamatan Pasir Sakti Gelar Rapat Pembentukan Satgas Radikalisme

1012

Lampung (bumi1.com) Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur gelar rapat pembentukan dan sosialisasi Satgas Anti Radikalisme bertempat di Aula kecamatan setempat Selasa (13/11/2018)

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Pasir Sakti Titin Wahyuni, Kapolsek Pasir Sakti AKP Mulyadi Yakup, Danramil Pasir Sakti diwakili Babinsa Iffan S, seluruh Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh pemuda.

Rapat pemilihan tersebut yang terpilih adalah Sutarwo sebagai Ketua Satgas Anti Radikalisme di Kecamatan Pasir Sakti. dari hasil pemilihan yang di poting suara yang paling banyak,

Camat pasir sakti dalam sambutanya mengatakan seluruh Kepala Desa harus menggerakan aktivitas siskampling atau ronda kembali sesuai yang disampaikan Pak Kapolsek tadi. “ia tidak mau ada paham paham yang dapat merusak persatauan dan kedamaian warga Pasir Sakti,

“satgas ini adalah wadah untuk membangun komunikasi lintas tokoh agama, tokoh masyarakat untuk mencegah terjadinya propaganda dan aliran radikal yang merusak sekarang ini. “Selama ini di Kecamatan Pasir Sakti sangat kondusif damai tanpa adanya masalah, bahwa masyarakat harus peka, satgas harus baik mulai dari akidah maupun akhlaknya.”tutupnya.(erwa/red)