Diduga Penculik Anak, Diamankan Warga

1019

Lampung (bumi1.com) Maraknya Isu penculikan anak yang sangat meresahkan masyarakat terutama bagi orang tua.dengan berbagai modus di mensos.

Lain halnya dengan yang terjadi di Palas Plasmah Lampung Selatan, kamis malam jum,at (2/11/2018). masyarakat setempat menangkap salah satu orang yang tidak di kenal dan di duga penculik anak,dan sempat di introgasi oleh masyarakat,karena merasa pertanyaan dan jawaban sangat lah jauh tidak terarah, malam itu juga langsung di serahkan ke Polsek setempat.

Iptu Budi Purnomo selaku Kapolsek mengatakan.”itu murni orang stres/gila yang mundar mandir dan di curigailah oleh masyarakat lalu di amankan di Polsek dan kita serahkan ke dinas sosial.berita-berita yang ada di media sosial (medsos) itu semuanya itu hoax/bohong jadi jangan mudah percaya dengan adanya hal-hal semacam itu.”jelasnya.

” Dengan ciiri-ciri kurus kecil kalau pun ia melakukan hal itu sudah tidak mungkin, di tendang oleh anak kecil saja dia jatuh itukan sudah tidak masuk akal kalau dia melakukan hal itu atau menculik anak.dan kini kami antarkan ke dinas sosial.”beber Kapolsek.

Adapun barang yang berhasil di amankan,Lanjut Iptu Budi. ada uang 50.000.dan tidak ditemukan adanya sajam. (jusman)