Narapidana Warga Selat Panjang Nikah Dimasjid Annur

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Walaupun bersetatus narapidana T.Nesi.Septianda (21) warga Selat Panjang kecamatan Tebing Tinggi Meranti Riau melangsungkan pernikahan di masjid AN-NUR yang berada di lingkungan Mapolres Lampung Selatan dengan Febiola (22),asal warga Cideng kota Adminitrasi Jakarta Pusat.Kamis (1/11/2018).

Iptu Hi. Dahlan Zainal selaku Kasubbag Humas mengatakan. “Kita tetap memfasilitasi setiap ada acara seperti ini dan sepanjang itu jika memang tidak bertentangan dengan hukum baik hukum undang- undang agama atau pemerintah, untuk urusan pernikahan itu urusan yang baik.”ujar Dahlan.

“Memang rencananya bulan desember ini mereka mau menikah sudah pacaran kurang lebih 7 tahun kata mereka, jadi kalau dia mengajukan surat baik tertulis maupun lisan yang memang tidak bertentangan dengan undang-undang kita kasih kesempatan untuk menikah sekaligus mempasilitasi tempat namun tidak ada istilahnya bulan madu. Katanya”tambahnya.

Ia mengharapkan, mudah-mudahan setelah ia menikah anak ini jadi lebih baik lebih bertanggung jawab dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Dahlan juga menyampaikam.”untuk kasus yang menimpa mempelai pria itu terjerat kasus narkoba jenis ganja dengan pasal 111 pasal 115 pasal 132 hukuman 4 tahun penjara dan Dia sudah perpanjangan 1 kali berarti sudah melewati 20 hari pertama sudah hampir 2 bulan disini berkasnya sedang berjalan sedang di proses mungkin sebentar lagi akan di limpahkan ke kejaksaan,” terang Kasubag Humas Polres Lamsel.(jusman)