Ribuan Botol Miras Dan Narkoba Dimusnahkan

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Jajaran Polres Lampung Selatan musnahkan puluhan kilogram sabu,ganja dan ribuan botol minuman keras (miras) yang dilaksanakan di lapangan asrama Mapolres setempat, Rabu (31/10/2018).

Pada pemusnahan tersebut kapolda Lampung di dampingi oleh kabid humas Kombes Pol Sulistiya Ningsih,Kapolres Lamsel AKBP M.Syarhan.Sik.MH,Plt Bupati Nanang ermanto,kejari Sri Indarti serta ketua DPRD Lampung Selatan Hendri Rosyadi.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto menyebutkan, narkoba dan miras yang dimusnahkan berupa 66,834 kg sabu-sabu, 183,2 kg ganja dan 4.716 botol miras tersebut merupakan hasil operasi selama tiga bulan, sejak bulan Juli sampai bulan Oktober 2018.

“Semua ini adalah kerjasama Kepolisian dengan masyarakat. Tanpa masyarakat, polisi mungkin tidak bisa optimal. Tapi berkat dukungan masyarakat kita bisa optimal dalam ungkapan kasus, kita bisa mencegah,” kata Irjen Pol Purwadi.

Kapolda juga mengapresiasi kinerja Polres Lamsel dan juga Forkopimda Lamsel yang telah bekerjasama membantu menciptakan kamtibmas yang aman.

“Pada hari ini kita bersama dengan tokoh agama, adat, pemerhati keamanan dan Forkopimda untuk menyaksikan musuh kita bersama (narkoba) untuk kita musnahkan bersama,” katanya.(Jusman)