Karang Taruna Desa Dukuh Ngelosari Miliki Jiwa Sosial

100 Kali Dilihat

Jawa Tengah (Bumi1.com) Pemuda Karang Taruna Desa Dukuh Ngelosari Kecamatan Mojogedang Karanganyar yang Beranggotakan kurang lebih 50 Orang Perempuan dan Pria Begitu Sangat Kompak Dalam Setiap Kegiatan di Desa.

Organisasi Pemuda Karang Tarung yang di ketuai Putut Budianto sangat lah memiliki jiwa bersosialisasi pada masyarakat yang begitu baik, Kali ini Pemuda Karang Taruna dengan kompaknya berjiwa sosial, menengok Febi (7) tahun anak dari Suwono yang sedang sakit Tipus, di RSUD Karanganyar.selasa (30/10/2018).

Suwono orang tua Febi berterima kasih atas kunjungannya dari Pemuda Karang Taruna Desa Dukuh ngelosari, semoga kunjungan dari kalian ini memberikan kesembuhan dan semangat untuk anak kami,

Lanjutnya, Semoga Pemuda Karang Taruna Desa Dukuh Ngelosari Semakin Kompak dan Semakin Maju.”pungkasnya.

Ketua Karang Tarung Desa Dukuh Ngelosari Putut Budianto mengatakan Kami akan selalu berusaha untuk bersosialisasi dan Saling Bermasyarkat Dengan Baik di desa Kami, saya selalu Memberikan pembelajaran dan cara yang baik kepada anggota untuk saling membantu ke sesama.” Ungkapnya.

Ia pun mengajak kepada anggota untuk tetap solid, “kali ini kami Pemuda Karang Taruna Desa Dukuh Ngelosari Menengok Salah Satu Warga desa kami yang sedang sakit. Saya berharap kepada Anggota Karang Taruna Semakin kompak dan solid.”Jelasnya.(beni)