Warga Banjar Negara Diamankan Warga Lampung

1017

Lampung (bumi1.com) Warga Desa Waymuli Timur Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Amankan Seorang Laki Laki Tak Dikenal.

Mengingat viralnya di media sosial tentang penculikan anak.warga masyarakat Waymuli Timur kecamatan Rajabasa kabupaten Lampung Selatan,mengamankan seorang lagi lagi dengan gerak gerik yang mencurigakan demi menghindari hal hal yang tidak di inginkan. Pada Senin malam, (29/10/2018).

Menurut salah satu Warga, masyarakat sudah menaruh curiga sejak siang hari tadi terhadap gerak gerik orang tak di kenal tersebut akhirnya warga masyarakat berinisiatif untuk melakukan pengamanan.

“warga dari tadi siang curiga dengan gerak geriknya,demi menghindari hal hal yang tidak diinginkan makanya kami berinisiatif untuk mengamankannya.”ujar masyarakat yang enggan di sebutkan namanya ini.

Sementara Kades Waymuli Timur Zamra Gozali membenarkan adanya penangkapan orang tak di kenal tersebut karena di khawatirkan salah satu dari pelaku penculikan anak di bawah umur yang saat ini lagi guming . ” Hanya di curigai tapi ada KTP dan SIM,”ucapnya.

Lanjutnya ia mengatakan bahwa Setelah di tangkap oleh warga,oknum tak di kenal yang di curigai penculik tersebut langsung di serahkan ke pihak berwajib untuk di mintai keterangan. identitas yang didapat dari laki laki tersebut berupa SIM C dan KTP-EL,tertulis dari identitasnya oknum laki laki tersebut bernama Heri Priyono berasal dari Desa Derik Rt.005/003 Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara.

” Yang nangkap masyarakat. dan memang orang tersebut dari siang tadi bawa bawa karung.seperti pemulung,setelah di periksa ada sebuah identitas berupa SIM.C dan KTP-EL,”guna menghindari hal hal yang tidak kita inginkan orang itu kita bawa ke Polsek Kalianda guna di introgasi,”ungkap Kades. (jusman)