Pasar Legi Hangus Dilalap Sijago Merah

101 Kali Dilihat

Jawa Tengah (Bumi1.com) Si Jago Merah Menghanguskan Bangunan Pasar Legi Solo sekitar pukul 17.00 wib. Senin sore (29/10/2018). Sejumlah Warganet memposting foto dan video kebakaran di pasar legi solo tersebut di group facebook info cegatan solo dan sekitarnya ( ICS).

Mereka mengunggah foto dan video terkini yang menggambarkan kebakaran di salah satu pasar tradisional yang ada di kota solo yaitu pasar legi.

Terlihat asap pekat dan timbul dari salah satu bangunan,selain itu Api juga sangat terlihat dari kejauhan,

Dalam foto dan video yang beredar di facebook, terlihat semua pedagang tampak mengamankan barang-barang yang berada di dalam kiosnya.

Seluruh warga yang melintasi jalan tersebut dan warga setempat berkerumunan untuk melihat dan mendokumentasikan situasi kebakaran tersebut.

Kebakaran itu diperkirakan pada pukul 17.00 wib. sejumlah warganet melaporkan api semakin membesar dan asap yang sangat pekat.

Untuk saat ini terlihat petugas pemadam kebakaran yang sudah berada di lokasi tersebut, untuk menjinakan sijago merah.

Salah satu warga, Purnomo menjelaskan api muncul dari selatan pasar. “Di selatan pos satpam, yang terlihat mulanya api kecil, kemudian membesar” ungkapnya kepada bumi1.com. Senin Sore.

Aji Pedagang pasar legi, mengatakan, api mulai muncul dari salah satu kios yang berada di lantai dua. “Pas mucul api sudah ada upaya untuk memadamkan, tetapi api semakin membesar karena di lantai dua yang terbakar adalah kios bahan kering seperti mie instan,” jelasnya.

Walaupun ada upaya untuk memadamkan kobaran api tetapi masih membesar karena angin yang cukup kencang dan mengakibatkan api semakin besar.

Pemadam kebakaran masih di lokasi dan terus berupaya untuk memadampakan si jago merah yang menghanguskan pasar legi. Sampai saat ini, Belum diketahui penyebab Kebakaran tersebut.(Beni)