Toib Ditinggal Istri Selamanya

1020

Lampung (bumi1.com) M To’ib, (45) warga Dusun II Kampung Terbanggi Subing, Kecamatan Gunung Sugih Lamteng, harus iklas melepas kepergian istri tercinta Nurmiati (43) menghadap sang khalik. Kamis (25/10/2018).

To,ib salah satu warga Kampung Terbanggi Subing, yang diamankankan polisi, terkait kasus sengketa lahan, antara warga dan salah satu perusahaan.

Ia, mengaku sangat sedih dengan cobaan yang dihadapinya, karena saat sakarul mau hingga ajal menjemput istrinya, To’ib tidak berada dirumah, lantaran masih menjadi warga yang diamankan polisi. Sementara pemakaman hanya dihadiri oleh ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

“Keluarga dari pagi sudah mengajukan permohonan agar saya bisa menghadiri pemakaman istri saya. Namun seolah saya ini seperti penjahat besar,” jelas To’ib melalui via telfon.

Ia hanya meminta pada saat pemakaman saja, warga sudi meminjamkan android kepadanya agar ia dapat menyaksikan proses pemakaman Nurmiati via Vidiocall.

Ia pun menyerahkan nasib dirinya yang sedang dirundung cobaan berat itu kepada ALLAH. Selain itu ia juga menyerahkan proses pemakan dan memperhatikan serta menjaga putra-putrinya pada tetangga dan sahabat, hingga proses hukum yang dijalaninya selesai.(rudi)