Kedapatan Bawa Narkoba Dipinggir Jalan Tangkap Polisi

1016

Lampung (bumi1.com) Polres Lampung Timur melalui Satuan Reserse Narkoba menangkap seorang warga Labuhan maringgai yang di duga Terlibat Penyalahgunaan dan peredaran Narkotika jenis sabu. Pada Rabu (24/10/2018).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro,S.ik melalui Kasat Narkoba Iptu Abadi Menerangkan Inisial Tersangka yang diamankan adalah AS (33) Tahun Warga Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Tersangka di tangkap pada saat di pinggir jalan Lintas Timur depan rumah makan Vemas, pada saat dilakukan penggeledahan pada badan, pakaian Dan kediaman tersangka telah di temukan 1 (satu) buah plastik klip bening ukuran sedang yang di dalamnya berisi butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu,1 (satu) di bungkus rokok di dalamnya terdapat 2 (dua) bungkus plastik bening yang terdapat kristal2 putih diduga keras Narkotika jenis sabu.

Selanjutnya tersangka beserta Barang Bukti di bawa Polisi ke Ruang Satuan Narkoba Polres Lampung Timur untuk di lakukan Proses Hukum lebih lanjut.”tegasnya.(erwan/red)