Oknum Dishub Terminal Bunut Tertangkap OTT

103 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung Selatan di tangkap taem samber pungli Polres Lamsel, uang didalam kantong plastik ratusan ribu rupiah di sembunyikan dibawah pohon pisang.

Pada saat penangkapan pungutan liar di Jalan Lintas Timur mendapatkan barang bukti berupa uang yang berpariasi nominalnya 2000,5000 hingga 10000 yang sudah di kumpulkan dalam kantong plastik berikut 4 oknum petugas Dishub Bunut Desa Bandar Agung Kecamatan Sragi Lampung Selatan, “sayangnya ada dua orang oknum petugas Dishub berhasil kabur pada saat penangkapan dijalan Lintas Timur Trans Sumatra.

Ardi Sopir truk mengatakan terkait pungutan itu tidak masuk terminal, seharusnya kalau dari TPR atau Dishub yang jelas harus ada karcis dan tidak di pinggir jalan mintanya, ” ucapanya.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Efendi menjelaskan terkait pungutan liar di jalan Lintas Timur yang dilalukan Dishub Terminal Bunut sudah kita lakukan penindakan dan betul memang terjadi adanya pungutan liar dan juga kita dapatkan barang bukti uang yang dikumpulin oleh petugas Dishub di dalam kantong plastik,”tegasnya. (Erwan/red)