HMI Metro Gelar Besic Training Kader LK1

1014 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Metro Komisariat persiapan Lampung Timur gelar Besic Training pelatihan Kader (LK1) bagi Kader Kader HMI yang baru di Lampung Timur pada Kamis malam (18/10/2018).

Kegiatan pelatihan Kader Kader (LK1) tersebut bertujuan untuk membentuk kader yang militan kritik dan berintraktual demi mewujudkan Mission HMI di Bumi Tuah Bepadan. Kegiatan LK1 ini selama tiga hari di mulai pada Kamis malam bertempat di Kota Sukadana, Kabupaten setempat dan ditutup pada Minggu pagi (21/10/2018).

Ketua Cabang HMI Kota Metro Riski Sanjaya Alam dalam sambutannya diacara pemenutupan pelatihan Kader Kader 1 (LK1), menjelaskan HMI Cabang Metro Komisariat Persiapan Lampung Timur. “Selain penutupan kegiatan, Riski juga berharap kepada 22 kader peserta (LK1) yang telah lulus agar bisa mewujutkan HMI yang kritis dan sejuk. Selain itu, ia mengucapkan selamat atas kelulusanya, dan mengucapkan selamat sudah menjadi Kader HMI.

Tambanya, Riski berpesan pada mahasiswa mahasiswi atau para kader HMI di Lampung Timur, agar kiranya bisa menjadi insan yang akademis berwawasan luas dan bisa membawa perubahan sosial yang baik di tengah tengah masyarakat.”Pintanya.

Lanjutnya Kader-kader HMI di Lampung Timur harus bisa mengamalkan nilai-nilai ke islaman dan kebangsaan di masyarakat sesuai tujuan HMI yakni terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi, yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi allah,”Pungkasnya. (Erwan/red)