Kecamatan Bandar Mataram Gelar Temu Pamit

1030

Lampung (bumi1.com) Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah gelar temu pamit Camat.jumat (19/10/2018). Hal tersebut hasil dari rolingan pejabat pada waktu lalu.Adapun Camat lama Asrul Sani Dengan digantikan Rayendra firasyad.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat lama Asrul Sani dan Camat baru Bandar Mataram Rayendra Firasyad, Kapolsek Seputih Mataram, Danramil Seputih Mataram, Semua Kepala Kampung Bandar Mataram,Ibu Ibu PKK Bandar Mataram, jajaran pemerintah Kecamatan Bandar Mataram, Tokoh Agama, Pemuda, Masyarakat dan semua tamu undangan yang ada di kecamatan Bandar Matataram.

Asrul Sani dalam sambutanya mengatakan bahwa Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. beliau juga mengucapkan selamat datang pada Camat baru Rayendra Firasyad semoga dengan kedatangan camat baru mudah mudahan bisa menyelesaikan semua pekerjaan yang masih belum tuntas yang ada di kecamatan setempat apa lagi sebentar lagi pada awal bulan November mendatang akan ada pesta demokrasi Pilihan Kepala Kampung Sumber Rejeki Mataram semoga Dapat di laksanakan dengan sebaik baiknya.

Ia pun menambahkan bahwa menjabat camat setempat selama 1 tahun setengah mungkin dirinya ada salah baik yang di sengaja ataupun tidak sengaja ia minta maaf.”saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan semoga semuanya bisa memaafkan saya.”ucapnya.(rozi).