Bupati Lampung Tengah Buka Acara Diklat

102 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Bupati Lampung Tengah membuka acara diklat penguatan kompetensi pengawas SD, dan SMP, dan pengawas di balai Litbang Kota Gajah, Jumat (19/10/2018).

Dalam sambutannya menyampaikan, guru atau pendidik ditugaskan langsung , untuk membentuk karakter peserta didik agar lebih baik. Karena itu para pendidik sendiri dituntut memiliki karakter dan menjadi contoh yang baik bagi para peserta didik. Pihaknya berharap, adanya diklat ini mampu lebih menguatkan kompetensi dari para pengawas, baik itu di tingkat SD, maupun SMP. “Jangan ada lagi pendidik-pendidik yang tidak ahli di bidangnya,” ungkapnya.

Dengan adanya Diklat tersebut diharapkan dapat mendorong Pengawas dan Kepala Sekolah untuk lebih memahami dan melaksanakan Tupoksi Kepala sekolah dan Pengawas serta dapat lebih meningkatkan Kompetensi di berbagai bidang terkait Profesi sebagai Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah demi memajukan Pendidikan di Lampung Tengah.

Loekman. Juga pinta para kepsek jangan sampai mbuat masalah,kelola anggaran sekolah dengan baik, gunakan dana bos sekolah sesuai dengan kebutuhan.” pungkasnya.(rud)