ASDP Ferry Cabang Bakauheni Gelar Silatuhrahmi Dengan Awak Media

103 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) GM PT. ASDP Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Hasan Lessy ,yang baru satu bulan menjabat General Manejer (GM) mengantikan kacab yang sebelumnya di jabat oleh GM PT. ASDP Ferry (Persero) cabang Bakau Heni Anton Murdianto,dan GM yang lama di mutasi di jakarta dan sekarang menjabat sebagai Pengadaan kapal dijakarta.gelar silaturahmi dengan awak media ,Jumat (19/10/2018).

“Tanpa dukungan dari teman-teman media kita tidak bisa maju dan mari silahturahmi ini kita jadikan kebersamaan dan kekeluargaan dan saya di berikan tugas di cabang Bakauheni,sebelum saya tidak menyangka akan di undang dirjen perhubungan nanti bertemu dengan wartawan nasional, dan saya tidak tau mau di tempatkan di mana ,antara di merak atau di bakauheni, alhamdulilah saya di tempatkan di Bakauheni oleh dirjen perhubungan,dimana aja tugas namanya amanah tetap kita jalankan dengan baik,”ujar GM Hasan Lessy cabang Bakauheni.

Mari kita garap bersama apa yang kita temukan di lapangan nanti ,dan saya berharap kepada awak media agar koordinasi dengan baik kepada pihak asdp ,kata GM Hasan Lessy kepada awak media saat berbincang , lanjut bagaimana kita mengurai jangan sampai ada kemacetan panjang di pelabuhan penyemberangan Bakau heni yang memiliki tujuh darmaga memiliki area parkir yang luas dan masih bayak potensi yang bisa kita gali untuk mengembangan pelabuhan yang nantinya ada pelabuhan eksekutif, hotel, mall dan akan dijadi kawasan pariwisata di pelabuhan darmaga tujuh Bakauheni.”jelasnya.

” nanti kita akan bangun tolget yang baru dan pihak asdp akan menambah tolget yang baru ,agar tidak terjadi kemacetan panjang sedangkan jalan tol tran sumatera (JJTS) akan di Fungsikan di akhir maret 2019 dari gerbang tol Bakauheni sampai gerbang tol Terbanggi Besar ,semoga di saat saya bertugas di berikan kelacaran dan kemudahan untuk kedepannya ,” terangnya.(jusman)