Kasi Kesos Labuhan Maringgai Adakan MCS Mobile

1014

Lampung (bumi1.com) Kecamatan Labuhan Maringgai melalui Kasi Kesos mengadakan kegiatan MCS mobile Customer Serice pada masyarakat bertempat di Aula Balai Desa Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur kamis (18/10/2018)

Program MCS Mobile Customer serice ini bertujuan untuk memudahkan bagi masyarakat untuk pembikinan Kartu BPJS, tidak perlu ke Kantor BPJS di Sukadana,

Kasi Kesos Labuhan Maringgai Agustinus menjelaskan kegiatan ini merupakan program MCS Mobile Customer Serice, program ini langsung dari kantor BPJS. dimana hadir langsung ke kecamatan atau Desa-Desa untuk memenuhi kuoto dari BPJS tersebut. Dengan tujuan agar memenuhi target dari BPJS agar warga dapat membuat atau memperbaiki BPJS yang salah.

Lanjutnya, ia menghimbau pada masyarakat yang belum membuat BPJS agar kiranya membuat kartu BPJS. Karena program ini sangat menguntungkan bagi masyarakat, karena tidak repot-repot ke kantor BPJS di Sukadana , cukup datang ke kantor kecamatan setempat dan tidak dikenai biaya apaun. ‘’ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala BPJS Lampung Timur Apra mengatakan.’’ Kegiatan MCS ini, kami jemput bola istilahnya pada masyarakat. dengan tujuan target di Labuhan Maringgai mencapai target. Jadi semua warga ada kartu BPJS, pada saat berobat mereka dijamin oleh BPJS.’’pungkasnya.

Samsudin masyarakat Srigading saat ditemui menjelaskan bahwa kedatangannya kekantor balai Desa, untuk pembuatan kartu BPJS. “Saya merasa dimudahkan dengan adanya program MCS ini. tentunya dengan adanya BPJS dirinya merasa terbantu sebagai rakyat kecil.’’katanya.(erwan/red)