Panitia Pemilihan Kepala Kampung Laksanakan Rapat kerja

102 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Jelang pemilihan Kepala Kampung Sumber Rejeki Kecamatan Bandar Mataram,Lampung Tengah.Senin (15/10/2018) panitia Pilkakam Kampung setempat laksanakan Rapat kerja Pemilihan Kepala Kampung yang di laksanakan di Aula Kecamatan setempat.

Rapat tersebut di hadiri Camat Bandar Mataram, Kapolsek Seputih Mataram, Danramil Seputih Mataram, BPK Kampung Sumber Rejeki, Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Kampung Kecamatan Bandar Mataram, Panitia Pemilihan Kepala Kampung Sumber Rejeki Mataram dan anggota, Bakal Calon Kepala Kampung Sumber Rejeki Mataram, Pengawas Pendidikan Kecamatan Bandar Mataram.

Dalam rapat tersebut Asrul Sani yang selaku Pj Kepala Kampung Sumber Rejeki Mataram yang juga sekaku Camat setempat mengatakan bahwa panitia pemilihan Kepala Kampung Sumber Rejeki harus mengacu pada undang undang pemerintah Permandagri no 65 2017 tentang pemilihan kepala desa / kampung.”jelasnya.

Lanjutnya, Karena sampai saat ini berkas bakal calon Kepala Kampung yang baru naik ke kecamatan baru ada 2 berkas bakal calon sedangkan bakal calon ada 4 orang. 2 berkas yang sudah naik ke kecamatan adalah berkas dari bakal calon Darwan Abdullah dan Dahniar Ependi sedang 2 berkas yang belum naik ke kecamatan adalah berkas bakal calon Ahmad Chumaidi dan Burhanudin karena berkas tersebut belum melengkapi persyaratan Rekomendasi adat dari Kampung Mataram Udik.”tuturnya Asrul Sani.(rozi).